Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Monday, April 26, 2010

Peluang Bisnis Dirumah Yang Terbaik: Google Adsense

Program afiliasi yang paling sukses di dunia adalah Google Adsense. Yang Terus membayar komisi hingga ratusan juta dolar dalam setahun kepada afiliasinya.

Berikut ini adalah sedikit informasi tentang Google Adsense dan mengapa saya berpikir Adsense adalah bisnis rumahan yang terbaik dan siapa saja berpeluang untuk terlibat dalam bisnis ini.

1. Googlelah yang menjual untuk Anda. Bila Anda mempromosikan iklan Google maka sebenarnya sama saja Anda menjual iklan di situs atau blog Anda sendiri.

Ini adalah keuntungan besar bagi siapa saja yang tidak tahu bagaimana harus menarik pelanggan iklan. Ini juga merupakan keuntungan bagi situs-situs baru yang tidak memiliki traffic yang cukup, untuk mendapatkan uang dari pengiklan karena menempatkan iklan di situs mereka.

2. Mengembangkan situs konten yang dibangun di sekitar Google Adsense adalah sesuatu yang cerdik untuk dilakukan. Halaman-halaman web Anda akan memiliki lebih banyak iklan potensial yang akan ditampilkan. Tidak hanya Anda membuat banyak konten, Anda juga membuat konten yg berkualitas sehingga Google akan jatuh cinta dengan situs Anda.

3. Anda secara konsisten harus menambahkan konten baru ke situs Anda secara teratur. Cara termudah untuk melakukannya adalah untuk memulai blog dan memasukkan iklan Google ke semua posting blog Anda.

Jika Anda tidak memiliki situs, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memulai sebuah blog dengan Blogger.com. Blogging ini dimiliki oleh Google dan sangat mudah untuk meletakkan iklan ke blog Anda.

4. Bookmark setiap artikel blog yang Anda tulis adalah tindakan penting. Ini akan membantu Anda membangun backlink ke situs Anda dan meningkatkan traffic dari mesin pencari dan pembaca artikel blog Anda.

Anda juga harus bekerja mendapatkan backlink dengan cara-cara lain termasuk menulis artikel pemasaran, pemasaran video, pemasaran email, dan sebagainya.

5. Luangkan waktu untuk memahami kata kunci apa yang mempunyai biaya perklik paling tinggi. Meskipun Anda akan ingin menargetkan kata kunci Longtail untuk mendapatkan traffic, Anda bisa memperhatikan kata yang paling populer demi meningkatkan pendapatan Anda sendiri.

6. Jangan klik iklan Anda sendiri karena melanggar kebijakan Google. Ini adalah cara tercepat untuk membuat situs Anda dibanned Google. Ikuti aturan Google jika Anda tidak mau memiliki masalah.

Karena Anda tidak menjual apapun, ini membuat Google Adsense menjadi bisnis rumahan terbaik, sehingga rasanya lebih mudah untuk membuat pengunjung situs untuk mengklik iklan daripada mencoba untuk benar-benar membuat mereka untuk membeli sesuatu dari Anda.

0 comments: