Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Tuesday, April 20, 2010

Bagian yang paling penting dari Adsense Blogging adalah Niche.

Jika Anda tertarik untuk memulai sebuah blog dengan tujuan utama menghasilkan uang dari iklan Adsense, maka satu hal yang harus anda pikirkan. Niche yang Anda pilih untuk Anda tulis merupakan aspek yang paling penting dari setiap blog Adsense.

Pikirkan tentang hal ini, jika Anda memulai sebuah blog tentang topik 'boating', Anda mungkin merasa topi tersebut sudah cukup spesifik untuk mendapatkan peringkat di search engine. Sayangnya, saat ini hal itu tidak cukup spesifik untuk mendapatkan traffic gratis dari mesin pencari.

Sebuah contoh niche topik untuk boating adalah “black speed boats”. Hal ini tampaknya seperti kata kunci yang sangat spesifik dan itu adalah hal yang penting. Karena kompetisi yang lebih sedikit tentunya lebih muada bagi Anda untuk mengalahkan competitor lainnya dalam mesin pencarian pada topik tertentu seperti “black speed boat”.

Jujur saja mungkin Anda tidak mendapatkan traffic sebanyak yang Anda inginkan karena situs Anda hanya dikhususkan untuk niche kecil. Itulah sebabnya langkah selanjutnya adalah membuat blog lagi setelah blog pertama Anda dengan niche pertama telah mendapat traffic dari mesin pencari. Semakin kecil niche blog yang Anda miliki, semakin baik.

Teruskan membuat blog dengan ceruk kecil adalah salah satu cara yang paling banyak berhasil menghasilkan uang dengan Adsense di blog ini. Meskipun setiap situs-situs niche kecil tidak menarik pengunjung yang banyak, tapi jika Anda terus membuat banyak blog, maka keuntungan yang kecil setiap harinya akan bertambah. Dalam hanya beberapa bulan, jika Anda bekerja cukup cepat, mungkin anda akan mendapatkan lebih dari $ 50 sehari.

Semua yang dibutuhkan untuk melakukan blogging dengan ceruk kecil hanyalah waktu dan dedikasi, jika Anda menetapkan pikiran untuk melakukannya dan bertekad untuk menghasilkan uang, Anda akan menghasilkan laba rata-rata harian Adsense Anda tumbuh setiap hari. Banyak orang mulai dari nol, dan bekerja dengan cara mereka hingga mencapai penghasilan lebih dari $ 100 setiap hari melalui blogging ceruk kecil dan Adsense.

Aspek penting lain dari model bisnis ini adalah membeli program pencari kata kunci yang baik. Sulit untuk menemukan ceruk kecil yang baik dengan hanya mencarinya lewat mesin pencari. Anda bisa mencari program ini di internet.

Dengan alat yang tepat dan tekad, tidak sulit untuk menjadi niche blogger Adsense. Siapa pun dapat melakukannya dan tidak perlu banyak waktu untuk mempelajarinya. Selama Anda tahu bahwa niche pemasaran bisa sangat menguntungkan, Anda mempunyai keunggulan atas blogger Adsense lainnya.

0 comments: