Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sunday, April 25, 2010

Dapat $ 1,458 dalam 18 hari dengan Adsense

By : Codrut Turcanu

Saya mendapat kehormatan untuk mewawancarai orang biasa (Bukan yang terkenal 'Guru') yang mengklaim membuat lebih dari $ 200 sehari dengan Program Google AdSense.

Berikut adalah kutipan dari wawancara saya lakukan, sebagai bahan e-book saya yang akan datang - 'AdSense Confessions' - bacalah dan coba untuk menerapkan apa yang Anda pelajari, semoga dapat membuat perbedaan dalam penghasilan AdSense dan keuntungan Anda.
---
Bisakah Anda menceritakan sedikit tentang diri Anda?
---
Nama saya John Tulus. Saya lahir pada bulan Oktober tahun 1966 di Cordoba, Argentina, Amerika Selatan.
---
Bagaimana kau bisa mulai menghasilkan uang di Internet?
---

Saya mulai dengan proyek-proyek kecil seperti situs web untuk teman-teman.

Setelah beberapa waktu mengembangkan situs web untuk orang lain, aku tahu
sudah waktunya untuk mulai bekerja dengan menggunakan ide sendiri untuk mengembangkan situs milik saya,membangun perusahaan online sendiri. Aku meletakkan semua ide-ide bersama-sama, dikombinasikan dengan pengalaman yang saya dapat dalam mengembangkan situs web untuk orang lain, dan semuanya dipadukan dalam pembuatan situs saya. Setelah situs itu selesai dan berjalan, semua yg harus Aku lakukan adalah mulai menghasilkan traffic dan menunggu uang datang. Aku ingat cek pertama saya terima ...jumlahnya $ 29. Itu memotivasi saya untuk terus melanjutkan proyek ini demi mendapat kehidupan yang aku inginkan.
---
Apakah Anda lebih suka AdSense lebih dari program Afiliasi?
---
Ya, saya lebih memilih Google Adsense dari pada afiliasi karena Google lebih terjamin. Saat ini ribuan website menerapkan Adsense di situs mereka. Tidak hanya jaminan Google, namun pengunjung ke web Anda juga dapat melihat Google sebagai "lambang kepercayaan ". Dalam cara tertentu, Adsense di situs Anda menunjukkan kepada pengunjung bahwa situs Anda telah disetujui oleh Google.

Namun demikian, memiliki Adsense di situs Anda tidak berarti bahwa Anda tidak dapat mengikuti program afiliasi lain. Anda benar-benar dapat mengikuti banyak program sebanyak yang Anda inginkan, tapi aku memilih Adsense karena laju konversi uang adalah jauh lebih cepat dengan Adsense.

Tidak ada program afiliasi dapat mengubah klik menjadi uang secepat Google Adsense.

Dengan Google Adsense saya mungkin perlu mengoptimalkan hanya 10 klik untuk
mendapatkan $ 20. Dioptimalkan, maksudnya mengupayakan klik yg terjadi pada halaman yang mempunyai kata kunci yang harganya tinggi di Adsense. Dengan afiliasi saya membutuhkan setidaknya 200 kunjungan ke situs untuk dapat dioptimalkan
dengan konten terkait untuk mendapatkan jumlah uang yg sama..
---
Apasih rumus rahasia Anda untuk membawa traffic yg berkualitas ke Situs Anda?
---
Di WMXP.COM saya terapkan semua pengalaman saya yang diperoleh dari bertahun-tahun melakukan penyelidikan, dengan menggunakan alat terbaik, laporan terbaik, produk terbaik, yang saya tawarkan kepengunjung saya,terbaik dari yang terbaik sehingga mereka memiliki alasan untuk kembali dan merekomendasikan situs saya.

tool gratis untuk webmaster seperti ...

Periksa PageRank (http://www.wmxp.com/tools/pagerank.php), Peringkat dan Popularitas Search Engine (Http://www.wmxp.com/tools/serp.php), Search Engine Saturasi (Http://www.wmxp.com/tools/index.php), Popularitas (http://www.wmxp.com/popular.php) Kata Kunci Overture (http://www.wmxp.com/overture), direktori lengkap penuh skrip gratis dan berbayar (Http://scripts.wmxp.com) sistem iklan yg diklasifikasikan (Www.adsbe.com), direktori penuh dengan produk dari salah satu Sistem afiliasi (GRATIS ClickBank Etalase - http://cbmall.wmxp.com) ... menjadikan situs www.WMXP.COM cukup menarik untuk navigator yang benar-benar bekerja di Internet.
---
Bagaimana Anda mengkonversikan traffic untuk meningkatkan Pendapatan Adsense?
---

Jika Adsense Anda berkinerja buruk, aku punya tiga tips untuk Anda:

1. Kurangi jumlah blok Adsense Anda yang ditampilkan pada halaman. Aku tidak tahu apakah orang lain mengalami ini, tapi pendapatan saya sepertinya kurang bagus jika saya menyisipkan lebih dari satu blok iklan Adsense yg ditampilkan sekaligus - dan CTR Anda pasti kurang jika anda memiliki lebih dari satu iklan pada suatu waktu.

2. Ubah link Anda warna biru. Meskipun saya tidak bisa mengungkapkan CTR , tapi saya dapat memberitahukan Anda bahwa perubahan kecil ini dapat meningkatkan CTR dua kali lipat. Aku tahu bahwa ada orang lain di luar sana yang menganjurkan bahwa warna link anda harus sama dengan link lainnya di situs Anda, tapi cobalah sendiri untuk
saru atau dua hari. Saya pikir Anda akan sangat terkejut!

3. Set warna URL sama dengan warna seperti teks iklan. Hal ini membuat URL"mencair " dan membuat link warna lebih menonjol, sehingga membuatnya lebih "diklik".

---
Kata - kata bijak Apa yang ingin Anda sampaikan kepada setiap orang yang membaca e-book ini?
---

Percaya pada kemampuan Anda, percaya pada proyek Anda, kembangkan ide-ide Anda sepenuhnya yang pada akhirnya segala upaya Anda akan dihargai.

0 comments: