Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Thursday, April 22, 2010

Cara mudah dalam menggunakan keyword untuk menghasilkan profit dari Adsense

Ribuan konsumen saat ini menyadari uang dari AdSense. Dalam metode ini, Anda mendapatkan bayaram dari Google. Kedengarannya mudah! Metode lain untuk mendapatkan uang online perlu modal dan butuh beberapa tenaga kerja. Namun, dengan AdSense dapat Anda lakukan jauh dengan baik. Semua yang Anda butuhkan adalah sebuah blog atau situs web sendiri. Google akan memasang iklan kecil pada situs Anda sesuai dengan konten halaman Web Anda. Ketika pembaca mengklik pada iklan tersebut, Anda mendapatkan kompensasi. Bahkan, semakin banyak jumlah klik, keuntungan semakin banyak!

Pentingnya Kata Kunci (Keyword)

Bagaimanapun, kata kunci memainkan peran penting dalam sistem mendapatkan uang dengan AdSense. Oleh karena itu, sebelum mengadu nasib di Adsense, Anda perlu menjawab dua pertanyaan penting:

1) Mana kata kunci yang paling menguntungkan? 2) Bagaimana meneliti kata kunci yg berharga tinggi?

Faktanya, semakin tinggi keuntungan sebuah industri maka makin tinggi tawaran harga sebuah kata kunci. Dan jika tawaran tinggi, maka kemungkinan besar pula Anda akan dibayar, jika iklan tersebut ditayangkan pada halaman Web Anda. Hari ini, menemukan kata kunci yang bayarannya tinggi telah menjadi daya tarik bagi mereka yang mencari uang dengan AdSense. Ada perusahaan yang mau mencarikan kata kunci yg berharga tinggi tapi ini membutuhkan biaya yang sangat besar. Namun, Anda tidak perlu membuang-buang uang untuk tujuan ini.

Cara Penelitian Kata kunci

Mencari kata kunci dengan bayaran yg tertinggi adalah mudah. Beberapa penelitian yang sangat sederhana akan memudahkan Anda, sehingga dapat meningkatkan penghasilan AdSense Anda. Mencari kata kunci dapat dibuat sederhana dengan menggunakan Perangkat Kata Kunci AdWords Google. Website ini pada dasarnya untuk memudahkan para pemasang iklan dalam proses memilih kata kunci yang tepat. Namun, Anda dapat menggunakan situs ini untuk mencari kata kunci terbaik. Anda dapat menggunakan kata kunci untuk dua aplikasi. Pertama, Anda dapat membangun situs Anda dengan tema kata kunci tersebut. Kedua, Anda dapat menggunakannya dalam konten situs Anda

Sekarang kita mulai menghasilkan uang melalui AdSense. Pertama, masuk ke Adword. Di sana Anda akan menemukan dua tab: tab modifikasi kata kunci dan kata kunci tab situs-afiliasi. Kemudian, pilih tab modifikasi kata kunci. Berikutnya, Anda mengetik sebuah kata kunci. Jangan lupa untuk memberi tanda cek pada kotak sinonim. Anda akan dihadapkan dengan daftar kata kunci yang berisi kata kunci pilihan Anda.

Jadi, sistem Adsense adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan penghasilan Anda. Jadi, jika Anda mencari tips untuk bekerja dari rumah, lalu mengapa tidak membuat blog atau website ? Yang perlu Anda lakukan hanya mendaftar pada Google AdSense, dan bergerak di jalur yg benar untuk menghasilkan uang dengan AdSense.

0 comments: