Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Wednesday, April 21, 2010

Apa Sih Program Google Adsense itu?

Anda mungkin tidak tahu apa itu Program Google Adsense tetapi Anda mungkin pernah mendengar itu sebelumnya. Program Google Adsense adalah salah satu cara terpanas untuk membuat penghasilan pasif bagi orang-orang dengan semua jenis website. Program Google Adsense terdiri dari Google Adsense untuk konten dan AdSense untuk Pencarian Google.

Konten Google Adsense adalah cara mudah bagi pemilik website untuk menghasilkan uang dengan menampilkan iklan Googles Adsense pada halaman konten situs mereka. Google Adsense akan menampilkan iklan yang paling berhubungan dengan konten situs Anda. Google Adsense untuk Pencarian menyediakan kemampuan pencarian Google ke situs web Anda. Iklan Adsense akan ditampilkan di halaman hasil pencarian.

Bagaimana Anda Menghasilkan Uang dengan Google Adsense?

Seperti disebutkan, Google akan menayangkan iklan Adsense terbaik yang cocok dengan isi halaman web Anda. Setiap kali pengguna mengklik iklan Google Adsense, Google akan membayar Anda. Google akan berbagi sebagian keuntungan dari pengiklan dengan dengan Anda. Karena Google menyediakan iklan, Anda tidak lagi perlu khawatir berurusan dengan pengiklan Anda. Ini sangat mudah untuk membuat Account Adsense dan mulai membuat uang dengan Adsense. Setiap orang harus mencobanya.

Bagaimana Cara Anda Memulai?

Sebelum Anda mengajukan permohonan account Adsense Google, Anda harus memiliki website Anda sendiri yang sudah siap. Jika situs Anda masih dalam pembangunan atau tidak siap, aplikasi Anda akan ditolak. Anda dapat mengirim ulang aplikasi Anda setelah situs anda siap dan Google akan memeriksa aplikasi Anda. Dibutuhkan satu atau dua hari bagi tim Google Adsense untuk menyetujui aplikasi AdSense yang baru.

Setelah aplikasi Anda disetujui, dibutuhkan hanya beberapa menit untuk mendirikan Iklan Google Adsense di website Anda. Yang harus Anda lakukan adalah cut and paste sebuah blok kode HTML yang disediakan ke kode sumber situs Anda. Begitu Anda selesai melakukannya, Anda akan mulai melihat Iklan Adsense di situs Anda.

Sebuah Nasihat

Silakan baca syarat dan ketentuan program Google Adsense hati-hati karena jika Anda tertangkap melanggar syarat dan ketentuan ini, Anda akan dilarang ikut google adsense seumur hidup Anda. Anda tidak boleh pernah mencoba untuk memanipulasi penghasilan adsense Anda dengan mengklik iklan Google Adsense di website Anda atau meminta seseorang untuk mengklik iklan Adsense. Google Adsense cukup cerdas untuk mengetahui penipuan klik dan mereka akan menghentikan account AdSense Anda segera.

0 comments: