Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Saturday, April 17, 2010

7 tips dan trik untuk meningkat penghasilan anda di AdSense

7 tips dan trik untuk membuat Adsense anda lebih banyak di klik dan lebih banyak profit.

Ingin tahu bagaimana dengan sedikit trik, dapat meningkatkan penghasilan AdSense Anda secara dramatis ...

Tips Pertama: - Tips # 1

Menggunakan kerangka yang tepat untuk AdSense. Google AdSense menawarkan kemampuan untuk mengubah tampilan AdSense Anda. Telah terbukti bahwa AdSense tanpa bingkai membawa lebih banyak klik daripada AdSense dengan bingkai. Pengguna internet telah cukup cerdas untuk mengetahui adanya iklan di situs.

Jika Anda memberikan bingkai untuk iklan AdSense itu akan menjadi "pemicu" bagi para pengunjung untuk menghindari melakukan klik pada iklan tersebut.

Sebuah iklan AdSense di situs Anda, yang memiliki bingkai akan membuat pengunjung mengabaikan banner Anda.

Hindari semua yg langsung dikenali sebagai sebuah iklan. Hal ini terutama berlaku jika ada bingkai diluar link iklan teks AdSense Anda.Tentukan pengaturan dalam konfigurasi AdSense atur warna perbatasan sama dengan warna latar belakang situs Anda. Misalnya: Latar belakang Halaman warna Putih gunakan bingkai Adsense berwarna putih.

Kedua - Tips # 2
Atur Warna teks dan warna hyperlink iklan AdSense mirip dengan warna teks dan warna link situs anda. Jika Anda tidak ingin iklan AdSense Anda untuk dikenali oleh pengunjung. Anda harus menyamarkan warna teks serta warna hyperlink adsense, sebagaimana warna teks halaman situs Anda dan link pada homepage. Jika warna hyperlink situs Anda ditampilkan dalam warna hijau maka Anda memilih warna link di iklan AdSense dengan warna hijau yang sama. Hal yang sama juga berlaku untuk teks AdSense.

Cobalah gunakan warna abu-abu terang untuk teks situs anda dan iklan Google Adsense.

Ketiga - Tips # 3 Bagaimana format AdSense yang paling efisien untuk digunakan pada halaman situs Anda?


Hal ini tidak begitu mudah untuk ditentukan, karena pada akhirnya, bagaimanapun format AdSense harus masuk ke halaman situs Anda. Yang pasti format AdSense yang kurang efisien adalah ukuran 468 x 60 banner!

Hal ini karena format ini adalah format standar iklan banner, dan dengan demikian akan langsung dikenali sebagai iklan oleh pengguna internet kebanyakan.

Sebagaimana disebutkan di atas, pengguna internet saat ini sudah menambahkan format banner 468 x 60 dalam memori mereka dan langsung mengenalinya sebagai banner, walaupun itu iklan yang berbentuk teks. Hindari jika mungkin, menggunakan format banner dalam pemasangan AdSense di situs Anda. Salah satu format banner Adsense yang paling efektif adalah format 336 x 280.

Konfigurasikan dengan benar dan letakkan ditempat yg tepat, maka Anda akan melihat hasil yang terbaik. Kebanyakan orang tidak berpikir dan mengetahui hal ini sebagai iklan.

The Tips Keempat - # 4 Jangan pernah membangun sebuah situs web yang hanya berdasarkan pada satu niche dan Adsense.

Anda harus menghindari semua penghasilan Internet Anda hanya berdasarkan AdSense. Apa yang terjadi ketika Google mengalami perubahan kebijakan internal, atau account Anda dibajak?

Bila Anda memutuskan untuk menjadi publisher suatu situs, maka Web Anda akan jatuh ke dalam salah satu dari dua pilihan :
• Mempublikasikan 100 website yang masing-masing mendapatkan $ 1 keuntungan per
hari?
• Publikasikan 1 website yang menghasilkan $ 100 per hari?

Hal diatas menjadi dilema bagi sebagian orang. Memiliki 100 website memerlukan pemeliharaan, manajemen dan masalah konten. Tapi memiliki satu website juga membuat Anda harus memperhitungkan semua jenis fluktuasi (algoritma mesin pencari itu, tren pasar, dll ).....

Anda dapat menyesuaikan rencana Anda sambil jalan, tetapi Anda akan lebih mudah jika Anda mulai memilih jalan ke arah mana Anda ingin berakhir.

* Apakah Anda ingin memulai bisnis mesin penjual soda dan memelihara 100 vending machine setiap hari?

* Atau Anda lebih suka bekerja dari rumah Anda secara perlahan-lahan berkembang dan memiliki 100 website?

Ini akan memakan waktu, tetapi mulailah dengan satu situs dan biarkan berjalan baik selama sebulan atau lebih, sementara Anda melanjutkan membuat website berbasis niche.

Anda akan menghabiskan sedikit uang dan banyak waktu utk memulai tapi ..... Apakah Anda akan bayar $ 200 per bulan selama 3 bulan untuk belajar bisnis yang akan membayar Anda kembali investasi awal Anda untuk jangka waktu terus?

Saya dengan senang hati akan membayar $ 2000 untuk beberapa bulan untuk belajar bisnis, yang akhirnya bisa membuat saya mendapatkan $ 2000 per bulan selama sisa hidupku .....

Tips Kelima Tips - # 5 Dimana sebaiknya unit AdSense akan ditempatkan.

"..... Yang terbaik adalah teks halaman seakan-akan mengalir dan memutari iklan AdSense dan dengan demikian ciptakan tata letak visual, seakan-akan AdSense termasuk konten di situs web Anda ....."

Tips keenam Tips - # 6 Sekarang aku tahu bagaimana meningkatkan CTR saya tapi bagaimana saya dapat meningkatkan penghasilan saya? AdSense adalah salah satu alat terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menarik dolar ke situs Anda. Ingat bahwa tidak ada cara mudah untuk menghasilakn uang di Adsense ... dibutuhkan banyak kerja keras.

"..... Anda dapat memulai dengan memblok iklan yang bayarannya rendah dengan filter......"

Mengapa harus kehilangan pengunjung untuk 0,01 sen?

Gunakan Google Adwords Overture atau Kata Kunci untuk mencari kata kunci yang kurang populer dikalangan pengiklan.

Tip # 7 Berapa banyak kotak Adsense dapat ditempatkan pada sebuah situs web?

Google memungkinkan Anda untuk membuat tiga unit iklan dan satu unit link per halaman. Berapa banyak yang harus Anda gunakan?

".... Sederhana saja, semua yang anda bisa. Tiga unit iklan dan satu unit link iklan. Didukung dengan memiliki cukup banyak teks pada halaman situs Anda, ada kemungkinan bahwa tidak semua unit iklan yang telah ada diisi dengan iklan .. ... "

Periksa setelah beberapa hari untuk melihat apakah semua iklan Adsense yang ada relevan. Kita akan tahu iklan AdSense apa yg membawa pendapatan yang paling besar pada setiap niche.



"...... Dalam menu Setup di Google AdSense, Anda memiliki kemungkinan untuk menggunakan channels AdSense dalam unit kelompok untuk mengetahui statistik. Ini disediakan Google dengan sedikit lebih terfokus untuk mengetahui kelompok AdSense yang lebih baik dan mana yg tidak banyak di klik ...."

Jika Anda ingin mengambil hal-hal yang lebih jauh, Anda juga dapat ...

• Temukan iklan Adsense apa yg sering diklik, temukan pula siapa pemasang iklan AdSense tersebut, atau situs web, yang memasang iklan tersebut , dan lihat kemungkinan apakah dapat bermitra atau menjual produk secara afiliasi.

Misalnya, jika Anda melihat bahwa pengunjung situs anda sering mengklik iklan pada produk tertentu maka hal itu bisa menjadi pertimbangan untuk menawarkan produk yang sama disitus anda, karena nampaknya pengunjung anda sangat berminat terhadap produk tersebut.

Jadi mengapa tidak memiliki produk dan menawarkan afiliasi untuk mendapatkan keuntungan lebih daripada hanya beberapa sen dengan AdSense?

Diterjemahkan dari 7 tips dan tricks to increase your Adsense earning Guaranteed

0 comments: