Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sunday, April 18, 2010

Ngga perlu susah-susah belajar adsense

Diluar sana begitu banyak ebook ataupun tips mengenai adsense, baik yang gratis maupun berbayar, tetapi kebenaran yang paling sederhana tentang adsense ada pada apa kata google. Karena apapun yang ditulis tentang adsense tidak akan ada gunanya jika tidak sesuai dengan google.

Sebenarnya tidak perlu pusing mencari informasi tentang adsense karena yang perlu anda lakukan adalah melihat halaman bantuan google adsense. Dan anda pasti terkejut! Karena semuanya telah tersedia, seperti semua contoh format atau posisi iklan yang paling cocok untuk webmaster ...Anda pasti tidak percaya, padahal begitu banyak orang mencari tahu tentang adsense, ternyata jawabannya ada didepan mata.. Sesungguhnya ada tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk lebih baik belajar bagaimana menggunakan adsense:

1. Lihat halaman bantuan mereka ini adalah hal yang paling penting dan pertama yang harus dilakukan.
2. Mengingat didunia ini penuh dengan individu dan orang-orang yang unik. Jadi, jika metode yang disarankan tampaknya tidak bekerja cobalah sesuatu yang lain.
3. Anggaplah adsense sebagai hobi. Jadi jika kita menemukan sesuatu yang baru, kita mempelajarinya, menerimanya dgn penuh minat. Karena anda akan lebih mudah membuat web jika penuh dengan minat dan Anda pun dapat memilih iklan yang tepat . Tapi ingatlah, maksud saya tidak ada yg lebih penting daripada pengunjung Anda. Membuat mereka bahagia dan tertarik itulah yg terpenting, apa pun hasil yang didapat selain itu anggaplah sebuah bonus.

0 comments: