Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sunday, April 11, 2010

Adsense Turnkey Website - Apakah Berguna?

Ketika semakin sulit untuk mendapatkan uang lewat Afiliasi, maka banyak orang mulai menoleh kembali ke Adsense untuk mendapatkan uang via internet. Jika ada pertanyaan cara apa yang paling mudah untuk pemula dalam memulai bisnis online? Tentu saja jawabannya Adsense. Karena Anda tidak harus berurusan dengan pelanggan. Tahukah Anda kenapa banyak orang ragu-ragu untuk memulai bisnis online? Tepat sekali, karena mereka takut untuk menangani keluhan pelanggan dan orang2 yang menuntut uang mereka kembali.Apa yang Anda pikir sebenarnya adalah hambatan besar nomor dua kenapa orang susah mendapat uang secara online.

Hambatan pertama adalah mereka berpikir bahwa mereka menjadi seorang penjual dan harus berhadapan dengan masalah inventory,pengiriman,penyimpanan dsb. Tapi jangan khawatir, dengan Adsense Anda tidak perlu khawatir dengan itu semua. Dengan kata sederhana: Anda menulis - Anda upload - Anda dapat uang! Anda dapat memulai dengan membuat blog, misalnya di Blogger.com atau Wordpress.com yang menawarkan kemudahan dalam menggunakan blog. Selanjutnya Anda mulai menulis dan menambahkan konten secara teratur. Dengan melakukan ini, Anda bisa mendapatkan uang dari iklan Adsense yang telah Anda masukkan ke situs. Atau Anda bisa memulai direktori, artikel atau sebuah situs web portal besar. Dimana orang-orang yang menambahkan konten ke situs Anda. Namun perlu diingat bahwa menyiapkan hal-hal tersebut memerlukan waktu yang intensif dan biaya yg mahal. Atau alternatif lain yaitu membeli beberapa situs Adsense Turnkey yg sudah siap. Anda cukup mengubah satu file yaitu mengganti kode Adsense dengan kode Anda, dan semua halaman yg berisi konten artikel secara otomatis menampilkan iklan Adsense dengan kode Anda. Anda kemudian tinggal meng-upload artikel. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk membuat uang dengan Adsense.

Dan Anda tidak perlu khawatir apakah Anda telah memilih kata yang tepat, sales copy dll. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa Ready To Go situs Adsense mempunyai masalah dengan mesin pencari/search engine karena adanya duplikat konten. Aku punya pendapat lain tentang duplikat konten. Jika saya mencari artikel tertentu dan saya menggunakan Google, menurut Anda apakah artikel ini hanya muncul sekali? Tentunya tidak bukan?. Sebagai contoh: Beberapa waktu lalu saya telah menulis artikel dan meng-submitnya ke sejumlah besar artikel direktori. Jika mitos duplikat konten benar saya hanya akan menemukan artikel saya di satu situs atau direktori. Tapi artikel ini telah didistribusikan lebih dari 7.000 lokasi yang berbeda di seluruh internet. Jadi, apakah Google masih mengindeks 'duplikat konten'? Tentu saja. Jika Google tidak akan mengindeks situs duplikat konten,maka ribuan artikel direktori akan segera tutup. Lihatlah trend saat ini!
Setiap hari ada saja situs artikel baru dan semuanya sama saja, mereka menunjukkan duplikat konten. Dan apakah mereka memperoleh uang dari Adsense? Tentu saja, kalau tidak mereka tidak akan mau memulai bisnis ini. Jadi, jika Anda menggunakan kombinasi Ready to go Adsense turnkey dan situs direktori artikel, Anda tidak akan gagal untuk mendapatkan uang dari Adsense.
Terjemahan bebas dari “Adsense Turnkey Website – Are Worth Their Money?”

0 comments: