Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Tuesday, April 20, 2010

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense Anda

Ada seseorang bernama Joel Comn yang pernah menghasilkan $ 30 setiap hari dengan Adsense, sebuah program yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang ketika pengunjung situs Anda mengklik link iklan yang dipasang di website. Sampai suatu hari, ia memutuskan untuk mencoba cara lain untuk meningkatkan penghasilan Adsense nya.

Setelah dia menggunakan beberapa tools Adsense, komisi Joel meningkat dua kali lipat dari $ 30 sampai $ 60 setiap hari. Tapi percayakah Anda bahwa komisinya benar-benar meroket lebih dari $ 500 sehari? Penghasilannya naik, hingga $ 18.343 Desember 2004 lalu dan cukup mungkin bahwa penghasilan-nya terus mendaki setelah periode tersebut. Kedengarannya mustahil, namun seseorang telah melakukannya.

Dasar-Dasar Adsense
Joel Comn sekarang adalah salah satu internet marketer sukses yang sebagian dari pendapatan mereka didapat melalui program Adsense. Tapi perlu diingat bahwa Anda tidak dapat memperoleh sebanyak $ 18.000 per bulan jika Anda hanya akan menempatkan iklan Adsense pada situs web Anda. Ada hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan untuk menghasilkan uang sebanyak yang Joel lakukan.
Anda harus mendaftarkan diri untuk mendapatkan account Adsense. Ingat bahwa Anda harus berinvestasi di domain Anda sendiri sehingga aplikasi Anda tidak akan ditolak. Pastikan bahwa isi situs Anda diatur dan dipandang sebagai profesional.
Setelah situs Anda telah diterima, Adsense akan memberikan kode yang Anda akan ditempatkan di situs Web Anda, Yang memungkinkan mereka untuk memulai menempatkan iklan di situs Anda yang sangat relevansi dengan isi situs anda. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang AC, iklan Adsense akan muncul dengan sesuatu yang berhubungan dengan berbagai jenis dan model peralatan AC.
Adsense Web Tool
Bagian dari program Adsense adalah penggunaan AdWords (kata-kata iklan yg relevan yg terintegrasi dengan iklan Adsense). Dalam rangka untuk menarik lebih banyak pengunjung yang menghasilkan tayangan atau "klik" iklan dalam situs Anda, Anda harus menggunakan Adsense Adwords untuk mengetahui apa yang relevan dan berhubungan dengan isi halaman web Anda. Dalam kasus ini, Adsense Web Tool dapat membantu Anda.
Adsense Web Tools menyediakan Adsense HTML (Hyper Text Markup Language) untuk menempatkan kode iklan pada halaman web Anda. Adwords yang dihasilkan dari perangkat Web didasarkan pada analisis kata kunci, frekuensi kata-kata, dan struktur link keseluruhan web. Adsense akan mengetahui tentang isi halaman Web Anda sehingga iklan yang ditampilkan sangat cocok di setiap halaman.
Mungkin Anda akan bertanya-tanya bagaimana Adsense tahu Adwords apa yang sesuai untuk ditampilkan di situs Anda. Jika Adsense telah jelajahi situs Anda,maka secara otomatis akan mengetahui Adwords apa yang akan ditampilkan di situs Anda. Namun, jika situs Anda belum jelajahi, maka Adsense akan menggunakan URL situs Anda untuk memutuskan Adwords apa yang sesuai. Di sinilah domain Anda akan menjadi penting. Anda harus berinvestasi pada domain Anda. Perlu diketahui bahwa ia memiliki dampak signifikan pada pendapatan Adsense Anda.
Adalah penting bahwa Anda menggunakan Adsense Web Tool sehingga Anda dapat memaksimalkan penghasilan yang mungkin Anda dapat dengan Adsense. Jangan mengandalkan diri pada iklan ditampilkan. Ingat bahwa Anda harus membuatnya "diklik" oleh setiap pengguna Internet yang akan mengunjungi situs Anda. Mulailah dengan tepat dan dapatkan $ 18.000 per bulan melalui Adsense!

0 comments: