Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Sunday, May 23, 2010

Rumus Lengkap Adsense


Oleh Marcus R Christopher

Adsense adalah program menghasilkan uang terbaik yang pernah ada! Mengapa?

Tidak ada produk atau jasa yang harus dipromosikan. Hanya domain Anda. Webspace, account Adsense, dan traffic bertargetlah yang sangat diperlukan. Keberhasilan Anda dengan adsense, Anda akan segera belajar, semudah mengendarai mobil atau kursus memasak makanan. Kenyataannya adalah sukses Adsense dan segala sesuatunya harus dipelajari. Bila Anda belajar bagaimana mengendarai mobil dan setelah beberapa bulan mengemudi mobil. Ini akan menjadi alami. Setelah Anda mempelajari rumus Adsense dan variabelnya. Dengan Google Adsense langit adalah batasnya.

Pelajari Keterampilan Adsense.

Anda tidak dapat menipu jalan menuju kesuksesan atau untuk menghasilkan pendapatan adsense yg sehat. Sama seperti keahlian lain dalam hidup, itu harus dipelajari. Segala sesuatu yang diketahui semua orang adalah karena belajar dari seorang guru (Siapapun), buku, artikel (Surat Kabar, Majalah, dan Internet), atau dari mulut ke mulut. Anda harus belajar rumus adsense dan semua variabel adsense. Aku punya AAS daalm bidang Computer Programming dan Rekayasa. Jadi Percayalah, saya tahu bagaimana memberikan instruksi tingkat rendah. Tidak ada yang bisa mengatakan kepada Anda bagaimana membuat situs Anda menjadi sukses, yang ada adalah bimbingan ke arah yang benar.

The Adsense Variabel

TT (CTR Tinggi) + Isi = Uang Adsense

Keterangan :
Isi = cobalah untuk memiliki 1000 phrase kunci yang kaya konten. CTR Tinggi = optimalkan penempatan kode adsense. TT = Traffic yang bertarget

Ya itu saja. The "Adsense Formula" hanya soal matematika dasar dan seperti yang kita semua tahu siapapun bisa belajar matematika. Tapi kita belumlah selesai. Variabel-variabel yang membentuk Formula Adsense adalah kunci keberhasilan Anda. Mengapa mereka lihat sebagai variabel, karena unsur-unsur Adsense terus berubah dan ANDA berada dalam kontrol penuh. Bayangkan sebuah tanaman dalam ruangan dan variabel tersebut. Sinar matahari, PH Tanah, CO2, Pupuk, dan Air. Anda mengontrol setiap variabel dan jika setiap orang bertindak sangat optimal maka Anda akan memiliki tanaman yang cepat dan tumbuh sehat. Jika Anda sangat mengoptimalkan setiap variabel adsense maka anda pada gilirannya akan menerima dengan cepat tumbuhan sehat penghasilan adsense. Sekarang kita memiliki pemahaman mari kita evaluasi "Adsense Formula" ini.

Adsense Konten

Kata kunci adalah ide yang buruk! Baik yang harganya tinggi atau tidak. Kenyataanya jangan memilih kata kunci yang bayarannya tinggi, bukan karena kejenuhan para ahli SEO, tapi karena kata kunci terlalu luas. Adwords adalah ying dan Adsense adalah yang. kata kunci yang luas memiliki pembayaran yang rendah dan ctr. Anda ingin menargetkan Frase unik, sehingga situs Anda hanya menampilkan iklan adsense yg bayarannya tinggi, bukan hanya mendapat 0,15 sen dari iklan adsense. Ada banyak konten online gratis, tapi yang terbaik adalah menggunakan konten unik untuk keperluan mesin pencari. Untuk mencapai hal ini pekerjakan penulis atau memilih mata pelajaran niche yang Anda kenal, sehingga Anda dapat menulis artikel Anda sendiri dan e-book. Jangan buat situs Anda berdasarkan pada uang, buatlah berdasarkan minat Anda. Contoh : Minat saya adalah komputer dan jaringan.

Adsense CTR

Optimal penempatan iklan adsense merupakan jantung dari adsense ctr tinggi. Ada empat lokasi pada halaman Web yang menerima klik terbanyak.

1. Tepat diatas fold. Fold adalah bagian akhir halaman yang dapat Anda lihat tanpa
meng-scroll.
2. Sepanjang kolom sebelah kiri.
3. Dalam konten jika konten tersebut sangat menarik dan informatif.
4. Pada akhir konten Anda.

Efek format iklan Adsense ctr sangat baik atau tidak, tergantung mereka ditempatkan di tempat yang tepat. Kotak mempunya klik yang paling banyak, dimulai dari terbesar dan seterusnya. Iklan harus berbaur dengan halaman Anda. Hanya judul link harus mempunyai warna yang berbeda dari teks dan url. Tidak ada border kecuali merah atau kuning. Mereka menarik mata pemirsa. Warna link harus sesuai link situs Anda, tapi biru dan merah bekerja yang terbaik. Sangat Meningkatkan CTR adsense Anda sampai 400% dengan menempatkan gambar yang terkait di atas atau di kiri dari iklan adsense.

Traffic Bertarget Yang Sangat Tinggi

Ya, ada perbedaan antara traffic bertarget dan traffic bertarget yg sangat tinggi. Seseorang mencari bisnis online akan menjadi traffic bertarget ke artikel ini, tetapi seseorang mencari bisnis adsense akan menjadi traffic bertarget yg sangat tinggi. Mengapa traffic berkualitas tinggi? CTR Anda akan menakjubkan dan luar biasa karena semua traffic Anda akan mencari situs ANDA. Jangan terkejut jika Anda memiliki hari-hari tertentu di mana 97% dari pengunjung Anda mengklik iklan adsense. Jangan menggunakan pertukaran traffic atau link dari situs lain kecuali konten mereka serupa dengan Anda.

0 comments: