Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Wednesday, May 5, 2010

Apakah AdSense Cocok Untuk Website Anda?

Anda memiliki bisnis online atau mungkin hanya sebuah website. Menghasilkan uang online bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan bagi kebanyakan orang, tetapi mempunyai website adalah salah satu cara yang lebih baik untuk memasarkan bisnis Anda.

Tidak peduli seberapa baik produk Anda, Namun, tidak semua orang akan membeli dari Anda. Di situlah gunanya AdSense.

AdSense adalah layanan dari Google yang menempatkan iklan di website Anda, yang kemudian akan membayar Anda dengan klik yang terjadi pada iklan tersebut. Iklan ini ditargetkan dan berdasarkan isi dari setiap halaman dimana mereka ditempatkan. Anda dapat memutuskan sendiri bagaimana mereka akan muncul, termasuk skema warna dan pilihan 10 layout. iklan AdSense Kebanyakan teks, namun Google baru-baru ini mulai menawarkan kemampuan untuk menampilkan iklan gambar melalui AdSense juga.

Manfaat pertama ini adalah kenyamanan kepada Anda sebagai seorang webmaster. Anda tidak perlu mencari iklan untuk website Anda, Google menanganinya untuk Anda.

Keuntungan berikutnya adalah kemudahan untuk menghasilkan uang. Sekarang, Anda tidak diperbolehkan untuk membicarakan penghasilan Anda dengan orang lain, jadi saya tidak akan mengungkapkan apa pun yang menyerupai angka di sini, tetapi hanya memberitahukan bahwa anda akan dibayar per kliknya. Tidak peduli apa yg pengunjung lakukan saat mereka telah melakukan klik, Anda masih dibayar. Jumlahnya bervariasi, tergantung nilai iklan.

Banyak yang khawatir bahwa mereka akan kehilangan penjualan karena memiliki AdSense pada situs web mereka. Namun, kenyataannya sebagian besar webmaster tidak mengalami penurunan penjualan, setelah menambahkan AdSense ke situs Web mereka.

Pendapatan dari AdSense tidak konsisten, sehingga Adsense tidak bisa dijadikan sebagai sumber peghasilan utama, terkadang Anda memiliki bulan baik dan bulan buruk.

Sekarang, Anda boleh saja khawatir tentang iklan yang dipasang pesaing Anda. Ini adalah keprihatinan yang wajar, tetapi Anda memiliki kontrol atas iklan yang muncul di website Anda. Anda dapat memblokir hingga 200 website yang muncul pada situs Anda. Jadi pikirkan secara hati-hati tentang iklan mana yang benar-benar ingin Anda blokir.

Anda memiliki kemampuan pelacakan dengan AdSense untuk melihat halaman mana yang menghasilkan uang. Anda dapat melakukan ini dengan membuat channel, yang dapat dibuat dengan maksimum 20. Selain itu, dibutuhkan dua hari untuk channel hingga bisa menghasilkan data, sehingga Anda tidak bisa melihat data channel setiap harinya. Saya lebih suka melihat data channel setiap bulannya, sehingga saya memiliki 30 hari untuk membandingkan. Anda bisa menggunakan ini untuk mengetahui apakah Anda kehilangan penjualan pada beberapa halaman dan memutuskan untuk tidak meletakkan AdSense pada halaman tersebut.

AdSense cukup hanya ideal untuk berbagai macam situs web. Ini adalah salah satu cara termudah untuk menambahkan iklan dengan sedikit usaha. Jika Anda mencobanya di program afiliasi, hal ini adalah suplemen yang besar.

AdSense adalah solusi yang hebat untuk menguangkan website Anda. Coba lah

By Stephanie Foster

0 comments: