Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Wednesday, May 19, 2010

Manfaatkan Blogging Untuk Menghasilkan Uang Lewat Adsense – Part 2


Oleh Joel Comm
Tetapi apa yang menyebabkan blogging menjadi daya tarik tersendiri untuk orang-orang yang ingin menghasilkan uang lewat adsense? Tidak lain karena blog begitu sederhana, kita tidak perlu mengkhawatirkan layout atau halaman apa yang akan dibuat bahkan kita tidak perlu khawatir tentang apa situs yg kita buat.
Yang kamu lakukan cukup memilih layanan blogging yg baik, pilih template yang sudah tersedia dan mulailah menulis apapun yang terlintas dipikiran kita.
Kamu dapat meng-update blog dengan konten-konten yg baru sesering mungkin, bergabunglah dalam lingkungan blogging untuk membawa pengunjung secara cepat dan tentu saja, optimasi adsense mu agar dapat menyatu dengan situs kita.
Dan google sangat suka dengan blog. Ia sangat suka dengan situs yang sering di update. Mereka menyadari bahwa blog yg bagus akan membangun fan yang setia. Dan google juga suka blog yang fokus pada topik tertentu.
Semua itu artinya rangking yang bagus di mesin pencari, iklan kontekstual yang baik dan panghasilan yang memadai akan mengalir dalam beberapa hari sejak blog diluncurkan.
Oh…satu lagi, kebanyakan blogging service tidak dipungut biaya alias gratis.

1 comments:

orang kampung belajar ngeblog said...

setuju kawan, rangking bagus dulu, kemudian menikmati hasil dari adsense.. makasih artikelnya.