Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Wednesday, June 23, 2010

Siapapun Dapat Menghasilkan Uang Lewat Adsense, Ini Caranya ( Bagian 1)

Oleh Jane McGowan

Googles Adsense adalah mitra AdWords. Dengan AdWords pengiklan membayar Google untuk menampilkan iklan mereka di mesin pencarian dan situs web yang relevan berdasarkan konten. Pemilik situs-situs yang menampilkan iklan Google Adwords dikenal sebagai penerbit Adsense.

Berikut ini apa yang Google katakan tentang program Adsense mereka. "Berapa banyak yang akan saya hasilkan melalui program ini? Iklan AdWords yang dapat ditampilkan pada halaman konten Anda Adalah iklan dengan biaya-per-klik (BPK). Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila pengunjung mengklik iklan. Anda akan menerima uang dgn jumlah tertentu untuk klik yg terjadi pada iklan AdWords di situs Web Anda. Meskipun kami tidak mengungkapkan jumlah uang yang tepat, tujuan kami adalah untuk memungkinkan penerbit untuk menghasilkan sebanyak atau lebih dari yang mereka bisa dengan jaringan periklanan lainnya. "

Siapapun, usia berapapun dan jenis kelamin apapun dapat menghasilkan uang Adsense penerbit sepanjang mereka mematuhi apa yang diperlukan.

Anak-anak di SMA dan SMP telah belajar bagaimana membuat ribuan dolar per tahun dengan Adsense. Bahkan anak-anak di gradeschool sudah bergabung ke dalam permainan Adsense.

Ibu rumah tangga, pensiunan, ibu dan ayah, yang hanya tinggal di rumah dan tidak pernah membuat uang receh di internet telah membuat penuh-waktu pendapatan hanya dengan menempatkan iklan Adsense di situs web mereka atau blog.

Blogger yang punya blog hanya untuk bersenang-senang, telah belajar bagaimana membuat beberapa penghasilan tambahan sambil menikmati gairah mereka dalam blogging dengan menambahkan Adsense ke blog mereka.

Full time internet marketer, webmaster dan bahkan guru berada di Adsense. Mereka semua tahu bahwa Adsense dapat menjadi sumber tambahan pendapatan bagi situs tertentu yang mereka miliki.

Jadi bagaimana seseorang dapat bergabung dengan Adsense? Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah sebuah blog atau website yang dapat ditambahkan iklan Google Adsense. Ada iklan Adsense untuk setiap niche atau pasar jadi bekerjalah dengan gairah hidup Anda sehingga Anda menikmati dan menulis tentang sesuatu yang Anda senangi. Tidak ada tingkat pendidikan atau pengalaman yang dibutuhkan untuk membangun sebuah website Adsense, mulailah dengan "apa yang Anda tahu" dan nikmatilah memberitahu orang lain tentang apa yang Anda ketahui. Ada website di seluruh internet yang tidak lebih dari memberikan informasi kepada pengunjung mereka, dan situs-situs inilah yang sempurna untuk mendapatkan penghasilan dengan Adsense.

Ya, menulis diperlukan. Situs terbaik untuk Adsense adalah situs yang diisi dengan banyak konten yang bermanfaat dan penuh dengan informasi. Menulis artikel untuk situs web Anda adalah cara untuk melakukannya, dan menambahkan artikel baru ke situs Web Adsense Anda secara teratur sangat dianjurkan. Menggunakan kata kunci yang tepat di artikel Anda adalah penting karena Google akan melihat kata kunci Anda dan menempatkan iklan Adsense yang sesuai dan relevan di situs Anda.

1 comments:

belajar bisnis said...

cuma susah membuat orang lain klik iklan di blog kita.ada tips gak mas supaya pengunjung mau klik iklan di blog kita..??