Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Tuesday, June 1, 2010

3 Model Praktis Bagi Publisher Untuk Cepat Menghasilkan dan Maksimalkan Penghasilan Google Adsense

Oleh Peter Lim,CFP

Melihat ke masa lalu, aku masih bisa ingat menatap dalam kekaguman dan membaca seorang penerbit adsense yang memulai layanan keanggotaan bagi orang-orang tertarik untuk memaksimalkan penghasilan mereka sebagai publisher google adsense. Dia mengaku telah menghasilkan lebih dari $ 40K per bulan dari pendapatan google adsense dan dengan jumlah yang hampir sama dari produk afiliasi.

Dalam pikiran saya, rasanya saya tidak mungkin seperti itu tetapi saya percaya bahwa jika ia bisa begitu sukses, maka saya juga bisa sukses ... dan semua orang juga bisa sama-sama berhasil dalam mengembangkan situs konten dan mendapatkan google adsense bisa dipublikasikan di situs mereka.

Bulan berikutnya di mana saya melakukan penelitian di Google Adsense, berbicara dengan orang-orang yang menjadi penerbit sukses, bergabung dengan beberapa keanggotaan situs, membaca beberapa ebooks tentang hal ini, menghabiskan ratusan dolar untuk tool dan halaman Web yang menghasilkan perangkat lunak ... semuanya saya lakukan.

Tujuan saya sederhana - mengungkap metode-metode sukses dan membuat setidaknya satu dari teknik milik saya sendiri dan hasilnya sama-sama sukses, bahkan bisa lebih baik.

Apa hasil saya? Secara singkat, ada 3 model yang dapat membawa kesuksesan. Mungkin lebih, tapi ini 3 model yang menonjol seperti yang saya lakukan pada penelitian pribadi saya.

MODEL KONTEN
-------------------------------------
Dalam model konten, situs mini dikembangkan untuk proyek niche. Secara umum, Anda akan menemukan kata kunci niche topik dengan nilai R/S rendah, membangun tema di sekitar kata kunci tersebut dan bekerja utk menghasilkan sebuah situs mini sekitar 20-50 halaman. Kunci dari sebuah situs web ini adalah konten yang ditulis. Dalam banyak kasus, saya menemukan hak mencetak ulang artikel juga digunakan dan ini juga berhasil membawa lalu lintas dan penghasilan yang konsisten pada sebuah situs. Setiap halaman biasanya isinya ditulis tentang satu kata kunci dan seluruh halaman Web secara ketat di-SEO-kan (mesin pencari dioptimalkan).

MODEL SINGLE-PAGE
--------------------------------------
Dalam model kedua, satu halaman artikel di situs dengan adsense google pada article. Agar lebih menonjol, promosi situs web diperlukan untuk model ini. Hal ini dilakukan dengan mengirimkan artikel menggunakan software-software otomatis dan mengumpulkan link sebagai balasannya. Ada laporan bahwa model ini berhasil, namun saya tidak melihat angka-angkanya untuk mendukung klaim ini.

MODEL PERMAIANAN ANGKA
-----------------------------------------
Sejauh ini model seperti ini dilaporkan secara luas berhasil. Model ini didasarkan pada konsep "Bangun, Bangun dan Bangun!". Dengan kata lain, usaha tak henti-hentinya yang non-stop untuk terus membangun dan merawat website dan memperlakuakannya sebagai salah satu situs yang menyediakan konten yang bisa diterapkan untuk publisher adsense. Namun, perawatan harus dilakukan setiap saat untuk mengikuti Persyaratan Layanan Google Adsense. Fitur yang menonjol dari model ini adalah menggunakan beberapa bentuk perangkat lunak otomatis seperti perangkat lunak yang dapat menghasilkan direktori atau portal, penggunaan RSS dan blogging untuk mempertahankan dan mengupdate situs setiap hari. Perawatan juga harus dilakukan agar situs memiliki konten, dan bukan hanya muncul sebagai spam dan dianggap samaph oleh mesin pencari. Satu nasihat dari seorang penerbit adsense veteran adalah bahwa ia akan mengolah situs-nya dengan cara bahwa ia akan mendapat kepuasan jika halaman web itu benar-benar menyenangkan hati pengunjung, dan halaman Webnya dirancang untuk manusia. Sering dikutip oleh para pendukung Model 3 adalah bahwa kunci untuk memaksimalkan penghasilan adsense google dan pendapatan afiliasi adalah terlibat dalam “permainan angka”. Semakin banyak Anda membangun website, semakin tinggi pendapatan yang diberikan jika penelitian kata kunci Anda dilakukan dengan baik. Dalam satu kasus, salah satu penerbit menyatakan bahwa ibunya yg berusia 65 tahun juga bisa bekerja pada model ini dengan menggunakan sistem RSS dan mendapatkan pendapatan yang baik hanya beberapa minggu setelah menjalankan model ini.

Mana dari tiga model yang berlaku dan bermanfaat bagi anda? Apakah Anda ingin menjadi publisher adsense yg serius dalam jangka panjang?

Di atas semua ini, Anda akan memerlukan kompilasi sumber daya yang baik untuk membantu Anda dalam bisnis Anda sebagai penerbit adsense. Kumpulkan sumber daya yang benar, personalisasi informasi yang baik dan tetap bekerja pada model Anda sampai Anda mencapai ukuran bagus untuk sukses. Mulailah dengan niat baik, jangan goyah dan Anda akan mencapai kesuksesan

0 comments: